TESTIMONI / KESAKSIAN

 SEDIKIT KESAKSIAN YANG DIKIRIM MELALUI PESAN SINGKAT (SMS) dan Email 



Alhamdlillah bpk..udah sy mnfaatkn..dn dgn izin Allah sy bdhasil mmnggil istri saudara  sy yg kabur dr rumah dgn mnggunakn paket Maha Guru Ilmu Gendam Mega Power .. cuma sy maw kuatkn dn mantapkn lg.. dn sy brcita cita mnjadi pranormal yg dikenali dimalaysia ..dn asia tenggara.. dgn brkat ilmu yg sy ambil dr Padepokan Ampel Karomah
+60 18-473 xxxx

Ass.wr wb.Maaf Ustadz Habib sy menggunakan Minyak Ghoib Ampel Karomah dengan mata terpejam sy mlht pnmpkn di dpn sy. sy blm mlnjtkn tkt'y.
+83827828xxx

Ass Ustadz Habib aku menggunakan TASBIH AMPEL KAROMAH untuk liat alam jin, waktu pejamkan mata awalnya ada bayangan putih yang semakin lama semakin jelas.
terima kasih
Ustadz Habib
+6281279334xxx

Matur Sembah Suwun. Barokallohu fiikum. Energi dari Ustadz Habib cukup besar saya rasakan. belum saya menjalankan saya sudah merasakan kehebatan MAHA GURU ILMU GENDAM PUTIH . Insya Alloh saya akan sowan ke Padepokan.
+628819000xxx

Terimksh ustd ats TASBIH AMPEL KAROMAH ny, skrg bisnis sy ad perkembangan baik, mf ustd sy blm jd ksitu. terima kasih
087738147xxx

Terima kasih pak ustad atas bantuan bapak sy ucapkan terima kasih, semoga berkah dunia akhirat.amiii.
02137475xxx

Ass.pak saya mau kirim email photo saya sama istri siang ini. tapi saya sudah merasakan ada yang masuk ke badan saya'
087878904xxx

Assalamualaikum maaf mengganggu HAIKAL SABUK AMPEL KAROMAH sudah saya terima bserta bonusnya trimakasih banyak
Andry- 082114911xxx

Assalamualaikum, ahamdulillah pak saya setelah saya ambil MAHA GURU ILMU GENDAM PUTIH sudah mulai bisa gendam putih dan sudah memprakktekkan,ijin pakapakah saya boleh mengajarkan ke orang lain,dan InsyaAlloh saya akan mengambil PROGRAM MAHA GURU ILMU HIKMAH
+6281804319xxx

Aalamualaikum...
Tadz ini sy Imam Rofi'i sy mau mengucap kan bnyk trima kasih sama ust. Berkat lantaran bantuan ust. Sy bsa menolong diri sndri dan org lain semog Allah memberi curahan rahmat dan kash syng kpd kta smua amin...
Tadz walaupun sy blum pernh bertemu dg ust. Tp ust. Tetap orang yg bnyk berjasa bg sy
wassalamualaikum..,
+6285789472xxx

Ass...bapak guru Habib...saya Agus dari Pontianak ada rejeki melalui atm istri saya an. Wiwin...semoga Bapa dan keluarga selalu diberikankesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT utk dapat terus membantu sesama...dan kami sekeluarga terus mohon do'a dan restunya utk dapat terus bisa membantu sesama muslim yang lain...terima kasih bapak atas bimbingannya...wass
+6281352500xxx

Aslmkm wr wb. Alhamdllah paket dah sya terima. Trma ksh pak ustad smoga kbaikan pak ustad dbls sma Alloh berlipat ganda Dan mhon doanya biar sayacepa menguasai ilmu yg pak ustad ijazahkan amin. Wslm wr wb
+6287724719xxx- Rizal-Garut

alhamdulillah ustadz,kiriman TASBIHnya sudah saya trima, serta hijib magrobinya, saya mohn ijin ijazahnya,..smoga manfaat dunia akhirat,dsehatkan dan senantiasa dlm ridho Allah, sukron jazila ala ijazahnya'..amin.
085246888xxx- M. hendra Samarinda Kaltim

Hr ini pk.12.55 sy sdh terima paketnya,mhn bimbingan salanjutnya agar berkah.trims.
081395616xx - ulyani-Jawa Barat

Aww, p.ustadz sy pakai Dompet Asmak Ampel Karomah dari Bpk.  perkembangan bagus sekali, sdh 4 bln kami memakai Dompet Asmak Ampel Karomah. Mksh.
08131225xxxx-

Asslmalkm,pa ustad alhamdulilah sy dpt order kursi rotan dr mesir kerjasama dg bos dr kalimantan. wsslm.
Mulyani-Indramayu-08139561xxxx

Dari: Carlos Alberto
    Judul: Re: Bls: Permohonan Untuk Memiliki Ilmu Pamungkas Tingkat III
    Kepada: "Firdaus"
    Tanggal: Sabtu, 19 Februari, 2011, 2:29 AM

    Slmat siang Guruh habib,begini saya ada pengalaman saya alami dua minggu yang lalu,sewaktu saya merasakan sakit pada leher saya sakitnya luar biasa,waktu itu saya berada di kantor krn kian sakitnya menbuat saya lelah dan saya tertidur di kntor saya,dalam mimpi saya merasakan seseorang memakai jubah putih serta ikat kepala serba putih dengan tangannya menyentuh bagian leher yg sakit,seketika leher saya sembuh saat itu jg,rasanya tidak seperti mimipi,saya memang benar 2 melihat sosok tersebut tapi saya tidak mengenall sosok tersebut,yg saya tahu sosok tersebut memakai jubah putih,dan beberapa kejadian lain yang saya alami sendiri rasanya seprti mimpi tapi itu memang benar2 ada.demikian guruh......pengalaman yg saya alami. terimakasih.
          
    mohon maaf guruh jika saya terlalu banyak menigirim e-mail.

----------------------------------------------

Aww, pak ustadz sy Supriyadi. Alhamdulillah berkat dompet asma karomah kerjaan sy mulai normal, pesanan order nambah byk. Mhn nasehat dari bpk, pandu dan do'akan sy terus untk kemajuan usaha saya,terima kasih...
+628131225xxxx-Supriyadi- Cirebon

thank's for Sabuk Asmak Ampel Karomah, it's real magic. I like you
+6738180xxx-Akmal-Brunei

Please add me to yahoo we can talk later.
I have sent money to acc U . Mybe take 3 days to show in account ya for Pengijazahan kebal
+6140309xxxx-Steve -Australia

Assalamualaikum ustad, paket sabuk ampel karomah sudah saya terima mohon pengijazahannya serta doa restunya dan bimbingannya. terima kasih, Assalamualaikum
+628578210xxxx- Anang- Tangerang

Ass....
Almdlah pak td jm 1 siang paketan tsbi ny dah q trima...
Mhon izin menggnakan nya pak...
Was...
Yayang Yogyakarta +628529123xxxx

Pak saya ichan, sudah transfer untuk HAIKAL SABUK AMPEL KAROMAH. erima kasih bapak atas waktu danbantuannya. mohon maaf apabila mengganggu waktu bapak
Ichsan Tangerang- +62816163xxxx

Assalamu 'alaikum Ust.Habib. Sy mw pesan Sabuk Ampel. Ap perlu tmbh 3 digit ekor no hp? Sekarangsay atransfer
Septian-Jakarta +62219986xxxx

Asw wr.wb. Pemberitahuan sudah transfer untuk TASBIH AMPEL KAROMAH
Dari Jumril- Bangka belitung +628779763xxxx

Selamat malam
pa saya ingin bercerita dua minggu yang lalu saya kehilangan HAIKAL SABUK AMPEL KAROMAH
dan saya menemukannya bru sekarang ini.terima kasih
+628788734xxxx

Transfer BERHASIL dari rek.xxx702 ke rekening Mandiri No. Ref dan data pada sms berikutnta untuk pengijazahan program Grandmaster
Siti Kurniawati-Aceh+628191958xxxx

Asslm, maaf mengganggu alhamdulillah pesanan / tasbih udah sy terim mhn ijin untk digunakan dan mhn ptnjk slnjtnya trims.
Maruli - 08151351xxxx

Asslm wr wb, maaf mengganggu sy mau bl alhamdulillah DOMPET ASMAK AMPEL KAROMAH udah sampe trims wassalam
Maruli- bogor, +628151351xxxx

Mohon dicek, data saya, saya sudah transfer mahar IPPJ-2 pada bank BCA, mohon segeradikirim. Terima kasih atas imbingannya.
Adi Slamet-Tangerang +628571129xxxx

Pak mohon bimbingan untuk pesan Tasbih Ampel Karomah, Mahar sudah dikirim. Terima kAsih
Muh Risa-Gresik +62318141xxxx

Pak saya yg kemaren telp. Mohon dicek mahar sudah ditransfer untuk IPPJ-5
M. Dhannar-Pondok Gedhe +62817483xxxx

Nama Brilian pesan Dompet Ampel Karomah. mahar besertaonkos kirim sudah ditransfer. mohon bimbingan dari ustad
Brilian Bandung+6281394484xxxx

Ass..ustad. mahar dan ongkoskirim untuk pesanan Tasbih Ampel Karomah sudah saya transfer viaATM bank BNI data saya di sms selanjutnya. Mohon restu dari usta untuk azimahyang saya pesan tersebut.
+0812762xxxx-Indonesia

Ustad. Mahar sdh sy trnsfer brusan untuk MAK
Akbar -Surabaya +628124961xxxx

Assalamu'alaikum wr. wb.
Pak uang asmak sudah sy terima,
Terima kasih ats bantuannya, Insya Allah bsa membantu sy & klrg ya pak...
Wassalamu'alaikum wr wb.
+6285743556xxx


Assalamu'alaikum wr. wb.
Terima kasih pengijazahan ILMU PRGRAM PAMUNGKAS JAGAD III (TIGA) yang Ustad berikan
Mohon bimbingannya selalu.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Priyo-08522070xxxx

Assalamu'alaikum
Ustad, Pengijazahan ILMU PRGRAM PAMUNGKAS JAGAD III (TIGA) sudah saya terima
Selanjutnya mohon pengijazahan ILMU PROGRAM PAMUNGKAS JAGAD IV (EMPAT), semua data sudah saya kirim
Terima kasih
Putra-035501xxxx

Salam
Pak, saya ingin memantabkan ilmu pengobatan yang sudah saya punyai. mohon pengijazahan ILMU PROGRAM PAMUNGKAS JAGAD IV (empat), mahar sudah saya transfer.
Terima kasih
Oni- 08157549xxxx


Assalamu'alaikum
Mohon pengijazahan IILMU PROGRAM GRANDMASTER TINGKAT TINGGI
Mahar sudah saya transfer dan mohon petunjuk lebih lanjut
Terima kasih
Wassalam
Hari-0812237xxxx


Assalamu'alaikum
Ustad, kami seorang dokter akan buka praktek untuk pengobatan narkoba
mohon pengijazahan ILMU PROGRAM PAMUNGKAS JAGAD IV dan PROGRAM GRANDMASTER TINGKAT TINGGI
Mahar sudah saya transfer
Terima kasih
Aji-0857825xxxx


Assalamu'alaikum
Maaf ustad saya sdah transfer untuk TASBIH AMPEL KAROMAH
mohon setelah dikirim untuk mendapat restunya atas hajat saya
Terima kasih
Rocmad-0812302xxxx

Assalamu'alaikum
Saya Transfer mahar untuk ILMU PROGRAM GRANDMASTER TINGKAT TINGGI
Data lengkap sudah saya smskan
Selanjutnya saya mohon bimbingannya selalu
Terima kasih
Prihatin-08572126xxxx

Assalamu'alaikum
Maaf mengganggu ustad
Ini data saya, dan transfer mahar sudah kami kirim
Untuk pemesanan SABUK AMPEL KAROMAH
Terima kasih Ustad
Bambang-081183xxxx

Assalamu'alaikum
Terima kasih atas kirimannya pengijazahannya
Alhamdulillah atas keilmuan yang ustad ijazahkan
bisa langsung saya rasakan
Salam untuk keluarga ustad
Hidayati-08571134xxxx

Salam pak
saya dah kirim maharnya utk PROGRAM GRANDMASTER dan PENGHUSADA tersebut
data saya dan data transfer terlampir
terima kasih


Assalamu'alaikum wr.wb
Pa... sayA pesan GELANG&KALUNG AMPEL KAROMAH nya satu set
maharnya sudah saya transfer tadi siang
ini identitas saya....
Terima kasih


Ass Wr Wb
Data saya tak sms ya pak
Kami pesen 1 buah TASBIH AMPEL KAROMAH
uang mahar sudah saya transfer
terima kasih
Trisulawati

Ini data saya pak
siang ini saya transfer untuk ILMU PROGRAM PAMUNGKAS JAGAD I (satu)
Matur suwun nggih

ORDER#PROGRAM ILMU PAMUNGKAS JAGADIII#NAMA DAN ALAMAT TERLAMPIR
Mahar tak transfer make sms banking
makasih

Assalamu'alaikum
hari ini jam 11.05wib sudh transfer uang u/ IPPJ-1 dan IPPJ-2 via bank BNI
mohon dikirim secepatnya
trims
San Bakti-08132162xxxx

Assalamu'alaikum wr.wb
pemberitahuan Transfer pemesanan MINYAK LANANG SEJAGAD
nama,alamat dan no.resi terlampir
terima kasih ya ustad
Setiawan-08524020xxxx

Aww
berikut data saya tad
Sdh kirim mahar, no.resi terlampir tgl 19 jan 2010
pesan DOMPET AMPEL KAROMAH
sekalian sama UANG ASMAKNYA
syukron fillah
Agus-0317023xxxx

Ass wr wb
Alhamdulillah kriman dah smpe
jazakallah khoir khouirun jaza
ILMU PROGRAM PAMUNGKAS JAGAD IV bermanfaat skali tuk pengobtn alternatif
palagi didaerahku lum ada
bila da prog. bru mhon sms
Ari-0229128xxxx


Asalamu'alaaikum ustad
Ini data komplet saya. sdh trans ke BNI No. trx terlampir,utk ILMU PROGRAM PAMUNGKAS JAGAD I,tks
Rianti-0219258xxxx

Assalamu'alaikum
sdh sy trans via atm bersama bank bukopin ke atm ustad u/psn TASBIH AMPEL KAROMAH, transf tgl 13-01-2010, ini data saya dan data trx sy
tq
Syswoyo-0812595xxxx

Assalamu'alaikum
Mau kabarin sudah diterima,mngkn ada saran utk sy, seblm paket sy pelajari. Terimakasih. Wass.
0815162xxxx

Assalamu'alaikum wr...wb
Alhamdulillah pk ustad, setelah meminum kapsul, ada sensasi getarn yng aneh. apalagi saat mengamalkn ilmu 1000 pengawal malaikat mkn besar energinya.
08572381xxxx

Assalamu'alaikum wr...wb
alhamdulilah pa ustad sadah sampai. Trima kasih atas keikhlasannya mengijazahkan ilmu pada saya. Mohon bimbingannya....
Wassalam..
08572381xxxx

Ass ustad...pesanan saya sudah sampai, terima kasih ustad, saya mohon do'a dan restu dr ustad semoga saya dapat mengamalkan anjuran pada azimah tasbih ampel karomah dengan baik, wass......
0812762xxxx
Terbukti ahli pengisian dan pengijazahan ilmu-ilmu hikmah tingkat tinggi, asmak, HIPNOTIS, ILMU GENDAM, Ilmu pesugihan, ilmu pengasihan, kawibawaan, ilmu kesaktian, kebal, mustika, gemblengan alternatif pengobatan bersertifikat