BELAJAR TERAPI LISTRIK

BELAJAR TERAPI LISTRIK HP. 0819 3171 8989
Belajar terapi listrik sangat bermanfaat untuk kesehatan. Belajar terapi listrik bisa dilakukan dimana saja sehingga sangat praktis dalam menolong pesakit, sehingga saipapun perlu belajar terapi listrik karena praktis dan efisien untuk menolong pesakit baik di saat darurat maupun untuk terapi harian.
Kelengkapan yang Anda dapatkan dalam mengikuti pelatihan / kursus / belajar Terapi Listrik antara lain:
  • Manual Book / Hard Copy
  • Alat Terapi Listrik Komplit
  • Sertifikat / Piagam*
  • Surat Tugas*
  • Bonus-bonus terapi Pengobatan Alternatif
Dalam Surat tugas disertai Legalitas yang siap Anda gunakan untuk melakukan praktek mandiri di tempat anda.
Peminat silahkan Hubungi :
Ustadz Habib
Phone. 0819 3171 8989
E-mail : ustad.habib@yahoo.co.id

 
Berawal dari keprihatinan kami terhadap banyaknya saudara dan sesama untuk mendapatkan terapi yang mudah untuk diterapkan dan digunakan oleh siapa saja yang penggunaannya sangat diperlukan oleh semua orang.

belajar terapi listrik

TERAPI listrik dapat meningkatkan vitalitas tubuh dan membantu menyembuhkan penyakit seperti darah tinggi, diabetes, rematik, asam urat, kegemukan, dan kolesterol tinggi,dll.

"Lewat jari-jari tangan seorang penghusada terapi listrik, arus listrik yang kedengarannya menyeramkan dapat diubah sebagai energi penyembuh,"

Terapi listrik serupa dengan akupuntur. Kalau akupuntur memakai jarum, sedangkan terapi listrik dengan sentuhan jari yang mengeluarkan listrik. Secara prinsip, terapi listrik merupakan pemindahan energi listrik ke dalam badan penderita dan dikeluarkan melalui jari-jari untuk menyentuh simpul-simpol saraf dan mendorong aliran darah yang terhambat hingga lancar.

Untuk terapi ini sekujur tubuh seorang pasien dipijat dengan tangan yang dialiri listrik. Dengan begitu, darah beku akibat makanan atau aktivitas yang dapat menyumbat peredaran darah ke jantung menjadi encer sehingga alirannya ke jantung kembali lebih lancar.

Pasien tak merasa sakit sebab sengatan listrik dan tubuh pasien tidak bergetar. Aliran listrik di stel sekecil mungkin agar pasien hanya merasa kesemutan di daerah bidikan alat.

 PERMOHONAN GEMBLENGAN HUBUNGI :   
Ustadz Habib
HP. 0819 3171 8989

Alamat : Wates, Kulon Progo Yogyakarta 55000 Indonesia

Kontak Resmi WA: +62 819 3171 8989
(bisa jarak jauh) 


PERHATIAN :

Hati - hati !!!  terhadap oknum yang mengatasnanamakan Guru teapi listrik. Kontak Resmi hanya yang tertera di laman ini.


Terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan Anda selama ini yang sudah menggunakan layanan kami dari dalam dan luar negeri : 

Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Jambi, Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Serang, Semarang, Pekalongan, Batang, Kendal, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Manado, Mamuju, Palu, Kendari, Makassar, Gorontalo, Ambon, Ternate, Kota Manokwari, Jayapura, Kepulauan Riau, Kepulauan Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara, Papua Barat,

Brunei Darussalam, Filipina, Malaysia, Singapura,Thailand, Timor Leste

Maaf bila wilayah Anda belum kami sebutkan. 


SEKARANG GILIRAN ANDA UNTUK MEMPELAJARI LANGSUNG DARI SUMBERNYA

Rasakan manfaatnya sendiri secara langsung

Hubungi kami melalui 

Kontak resmi WA : +62 819 3171 8989


Terbukti ahli pengisian dan pengijazahan ilmu-ilmu hikmah tingkat tinggi, asmak, HIPNOTIS, ILMU GENDAM, Ilmu pesugihan, ilmu pengasihan, kawibawaan, ilmu kesaktian, kebal, mustika, gemblengan alternatif pengobatan bersertifikat