Ampuh : Mustika Kristal Mani Gajah Putih HP. 0819.3171.8989

HP. 0819.3171.8989 WA : +62 819.3171.8989 | Mustika Kristal MANI GAJAH Putih Keberadaan Mustika Kristal Mani Gajah Putih sudah melegenda. Gaung gemanya terasa saat terlibat dalam diskusi mengenai benda-benda mustika keramat,  benda-benda
yang diyakini memiliki khasiat, benda yang mempunyai tuah dan memiliki kekuatan supranatural, mistik, magis, seperti Kantong Macan Buluh Perindu, GELANG AKAR BAHAR dan beratus benda-benda mustika  keramat lainnya yang memiliki nama sebutan agak aneh di kancah masyarakat peminat supranatural , Spiritual, Klenik.


Mustika Kristal Mani Gajah

Mustika Kristal Mani Gajah Putih sangat dipercaya memiliki khasiat dalam menarik lawan jenis, Pengasihan khusus, pelet , rejeki lancar, dan yang lainnya…
Legenda mengenai Mustika Kristal Mani Gajah Putih menyatakan sangat dipercaya sebagai sarana alami untuk pelet Tingkat Tinggi dan sudah teruji keampuhannya.

Dan jika Ditambah dengan kemampuan khusus maka efeknya akan semakin terasa dan Tajam...!!!
manfaat lainnya juga digunakan untuk pengasihan umum,
siapapun yang melihat dan berbicara bersama Anda akan merasa nyaman, betah, bersahabat, cool, mengasyikkan dan adem

Permohonan
Hubungi Ustadz Habib
HP. 0819.3171.8989
WA: +62 819.3171.8989

Selain fungsi pelet/pengasihan seperti yang disebutkan di atas,
 Mustika Kristal Mani Gajah Putih ini juga bisa digunakan untuk menarik pelanggan,
 menarik perhatian dari atasan ataupun rekan kerja,
 membuat pelanggan menjadi setia membeli produk kita
untuk pelaku entertainment & dunia hiburan membuat setiap yang melihat Anda
akan terpesona takjub karena kilau aura yang terpancar.
bahkan dapat digunakan sebagai media kejantanan suami dan istri
fungsi lebih jelasnya sebagai pendongkrak kemampuan STAMINA di RANJANG,
 baik bagi pria ataupun kaum wanita
yang menderita penyakit frigiditas atau kelesuan seksual / kurang gairah dalam hubungan sex suami istri.


Permohonan
Hubungi Ustadz Habib
HP. 0819.3171.8989
Legenda menuturkan mengenai Mani Gajah secara alami memancarkan ENERGI yang mempunyai manfaat, antara lain:

  • Manfaat pelet dan pengasihan: menjadikan Anda mudah meluluhkan hati kekasih Anda atau teman kenalan baru Anda.
  • Memancarkan daya tarik alami: menjadikan Anda terlihat berbeda, terlihat menarik, dan mudah diterima dimanapun Anda berada, simpatik 
  • Membuka dan memancarkan kilau aura kecantikan atau ketampanan:  terlihat lebih cantik, simpatik, menarik / tampan.
  • Melancarkan jodoh: menjadi sarana memudahkan mendapatkan dan mendatangkan jodoh.
  • Mencegah perselingkuhan: pasangan semakin setia dan lengket, tidak mau ditinggal.
  • Memunculkan kharisma: mempunyai daya kharisma dan terlihat alami dan tanpa orang tahu pegangan apa yang Anda punyai.
  • Memunculkan kewibawaan: akan di segani dan dihormati oleh siapapun yang Anda temui.
  • Memikat hati pasangan/ lawan jenis, maupun sejenis: Menambah daya pikat cinta pasangan Anda.
  • Mengikat kesetiaan pasangan: Kekasih atau pasangan Anda semakin setia dan semakin lengket, rumaket (=jawa), romantis.
  • Meningkatkan kepercayaan diri: lebih PeDe, yakin, Jiwa pemberani Anda akan semakin meningkat tajam,
  • Merukunkan anggota keluarga: Rumah tangga semakin rukun dan damai, ayem, tenteram
  • Keharmonisan rumah tangga: Rumah tangga yang diinginkan akan terwujud, harmonis, dan romantis serta utuh.
  • Memudahkan kenalan Baru (Pergaulan) : Menjadikan Anda mudah mendapatkan kenalan baru, supel
  • Sarana pemikat hati: Anda bisa memanfaatkan Mustika Mani Gajah Putih untuk memikat hati, dengan niatan yang baik.
  • Sarana energi Magnet Cinta: Anda memiliki daya magnet cinta, sehingga banyak orang yang cinta dengan Anda.

Permohonan
Hubungi Ustadz Habib
HP. 0819.3171.8989
WA: +62 819.3171.8989.
==========================================
Berikut ini Kisah Legenda mengenai Mani Gajah (MG) :
Kisah Mani Gajah yang sudah melegenda ini berasal dari wilayah Sumatera yang mana disanalah tempat tinggal Suku Anak Dalam (Suku Kubu) yang tinggal dekat dengan tempat hidupnya gajah. Suku Kubu atau juga dikenal dengan Suku Anak Dalam atau Orang Rimba adalah salah satu suku bangsa minoritas yang hidup di Pulau Sumatera, tepatnya di Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan. Mereka mayoritas hidup di propinsi Jambi.

Legenda ini berawal dari konon ceritanya ada seekor gajah sebagai raja di tempat hidup gajah tersebut tinggal . Suku Anak Dalam (Kubu) menyebutnya dengan nama GAJAH TUNGGAL, karena gajah tersebut lebih suka menyendiri.

Masa perkawinan gajah tersebut datang saat bulan purnama tiba. Saat Bulan Purnama berkumpulah para betina, dan terjadilah perkawinan antara Raja Gajah tersebut dengan para betina tersebut. Rupanya kebiasaan masa kawin raja gajah ini selalu diamati oleh Suku Anak Dalam. Ada kebiasaan si Raja Gajah adalah, setelah perkawinan terjadi biasanya dia akan memeriksa sisa-sisa sperma yang berceceran dan jatuh ke tanah. Bila kedapatan dia segera menguburnya dengan teliti dan setelah yakin bersih dia akan pergi bersama rombongannya. Saat rombongan Gajah itu pergi segeralah organg-orang yang mengintip tadi berlari dan memberi tanda pada tempat dimana sang gajah mengubur mani/sperma nya itu. Mereka yg berhasil menggali kembali kuburan mani gajah itu biasanya akan mendapatkan Mani Gajah yg Sudah Mengkristal lembut, dan semakin lama, semakin mengeras menjadi batu.Yang mengeras inilah yang akhirnya diolah bisa menjadi batu kristal yang disebut Mani Gajah (MG).

Menurut kabar yang beredar diantara khasiatnya adalah Membantu kelancaran dalam berdagang / jualan / bisnis supaya menarik langganan dan menambah laris, untuk profesi supir, menarik penumpang, dan supaya tetap dipakai langganan sama penumpangnya, bila pakai pegawai kantor supaya tetap dipercaya sama atasannya, dan untuk menarik rasa cinta kepada perempuan, atau dalam pergaulan sehari-hari. Dan beberapa orang menyebut mani gajah bisa sebagai obat terutama untuk kejantanan. Ada juga yang mengaitkan pada hal-hal gaib misal untuk mengakurkan suami-istri yang sedang cekcok ataupun pelarisan. Kristal mani gajah putih yang dikelola dan dirawat secara khusus dapat digunakan sebagai media untuk membantu menambah daya pengasih.

Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih pada Allah SWT
Termaktub didalam buku Hakekat Akal Jasmani dan Rohani ; Azhari ; Azizi Samudra dan Setia Budi, dijelaskan secara jelas bahwa Materi dan system tubuh hewan juga bertasbih kepada Allah SWT. Pada Al-Quran Kariem dijelaskan pula bahwa semua yang dilangit dan dibumi bertasbih kepada Allah, juga termasuk struktur tubuh, mengikuti sunahtullah.

Teori atau paham dinamisme menyebutkan bahwa, segala sesuatu di alam ini memiliki kekuatan yang dianggap sebagai magis (kekuatan gaib) mistis. Magis dapat mempengaruhi manusia maupun mahluk hidup selain manusia. Dan hal-hal yang gaib adalah bagian dari sunatullah, (hukum alam ciptaan Alah SWT). Padahal ghaib itu adalah ilmiah dan nyata.

Definisi umum menjelaskan bahwa ghaib adalah sesuatu yang tersembunyi atau tidak dapat dilihat oleh panca indra lahiriah seseorang. Orang yang dapat melihat sesuatu seperti atom atau virus, dia melihat fakta, pandanganya sampai pada dimensi tersebut (ibid 60-63). Adanya semacam aura, energi hawa dingin dalam kristal mani gajah putih, termasuk hal yang gaib. Bagi mereka yang tembus pandang atau indra keenamnya berfungsi dengan baik, akan dapat melihat melalui ilmunya akan adanya cahaya kekuningan dan hijau yang keluar melalui kristal mani gajah. Hawa aura dingin ini selalu mencari atau menyerap hawa panas yang muncul dari emosi seseorang. Sifat alami dari hawa dingin kristal mani gajah putih inilah yang selanjutnya diolah untuk media atau sarana menyerap emosi. Orang yang diliputi hawa nafsu asmara cenderung memancarkan atau mengeluarakan hawa panas. Nah ketika ada orang yang membawa kristal mani gajah putih yang berhawa dingin, maka emosinya akan tertuju ke orang yang membawa kristal mani gajah putih.
Begitu juga dengan orang yang mempunyai keinginan memiliki materi, nafsu kebendaan misalnya ingin membeli sesuatu seperti handphone, pakaian bagus,tanah, Rumah, Tempat usaha, Mobil . Pada saat keinginan memiliki atau membeli materi itu menguat, sebenarnya dalam jiwa orang tersebut sedang dipenuhi hasrat emosi untuk memiliki atau menguasai sesuatu. Pancaran niat menguasai benda ini dapat diserap dengan bantuan media kristal mani gajah. Dengan memasang media kristal atau mani gajah ditempat usaha, secara lembut sebenarnya seorang pedagang sedang menggiring orang tersebut untuk berbelanja ke toko atau warung nya. Proses itu sendiri tentunya berjalan sangat halus, dimana aura dingin mani atau kristal mani gajah atau menaklukan hawa panas secara menyerap emosi kebendaan yang dimiliki orang. Nah apa salahnya ternyata tempat usaha anda sedang macet, supaya dapat berkembang menghasilkan keuntungan untuk mencoba alternatif memasang kristal mani gajah.

Permohonan Hubungi 

Ustad Habib
Alamat:
Wates, Kulonprogo, Yogyakarta 55000 Indonesia
HP : 0819.3171.8989
WA :+62 819.3171.8989.


Catatan:

Terbukti ahli pengisian dan pengijazahan ilmu-ilmu hikmah tingkat tinggi, asmak, HIPNOTIS, ILMU GENDAM, Ilmu pesugihan, ilmu pengasihan, kawibawaan, ilmu kesaktian, kebal, mustika, gemblengan alternatif pengobatan bersertifikat